Sabtu, 10 Desember 2011

Masa lalu !

Diposting oleh Hnhaq di 4:17 AM
Reaksi: 
0 komentar
Setiap dengar lagu ini, selalu ajah bayangan loh terpintas di pikiranku.
Mungkin karena masa lalu yah? haha
Membuat kesalahan memang sih nggak enak, nggak enak banget !
Ini tentang loh FS'

BACK TO DECEMBER 
Taylor swift

I'm so glad you made time to see me.
How's life, tell me how's your family?
I haven't seen them in a while.
You've been gone, busier then ever.
We small talk, work and the weather
Your guard is up and I know why.

Cause the last time you saw me
Is still burned in the back of your mind.
You gave me roses and I left them there to die.

So this is me swallowing my pride,
Standing in front of you saying I'm sorry for that night,
And I go back to December all the time.
Turns out freedom ain't nothing but missing you,
Wishing that I realized what I had when you were mine.
I'd go back to December, turn around and make it all right.
I go back to December all the time.

These days I haven't been sleeping
Staying up playing back myself leaving,
When your birthday passed and I didn't call.
And I think about summer, all the beautiful times
I watched you laughing from the passenger side
Realized that I loved you in the fall.
Then the cold came, the dark days when fear crept into my mind.
You gave me all your love and all I gave you was goodbye.

So this is me swallowing my pride,
Standing in front of you saying I'm sorry for that night.
And I go back to December all the time.
Turns out freedom ain't nothing but missing you,
Wishing that I realized what I had when you were mine.
I'd go back to December turn around and change my own mind.
I go back to December all the time

I miss your tan skin, your sweet smile, so good to me, so right,
And how you held me in your arms that September night,
The first time you ever saw me cry.
Maybe this is wishful thinking,
Probably mindless dreaming
If we loved again I swear I'd love you right.

I'd go back in time and change it but I can't
So if the chain is on your door, I understand.

But this is me swallowing my pride,
Standing in front of you saying I'm sorry for that night,
And I go back to December.
Turns out freedom ain't nothing but missing you,
Wishing that I realized what I had when you were mine.
I'd go back to December turn around and make it alright.
I'd go back to December turn around and change my own mind.
I go back to December all the time.

All the time


Selasa, 10 Mei 2011

Persahabatan

Diposting oleh Hnhaq di 1:55 AM
Reaksi: 
0 komentar
Saat menduduki bangku Smp, aku mengenal banyak teman.
Tapi diantara mereka aku hanya memiliki 2 'Sahabat sejak menginjak bangku pertama.
Hesty dan Sasa adalah sahabatku yang selalu bersamaku. Pergi ke Kantin bersama, pergi jalan-jalan, banyak hal yang dapat kita lakukan bertiga, saat itu Hesty di kelas 1F, yang memiliki kelas yang berbeda denganku dan Sasa yang berada di kelas 1H.
Hesty memang selalu berada di kelas yang tingkatnya lebih tinggi di antara kami berdua.


Tapi setelah kenaikan kelas kami bertiga berada di kelas yang berbeda-beda, Hesty di 2B, Sasa di 2C dan aku di 2H, apakah aku sebodoh itu ? tapi kata Guru-guru yang sesuai kepintaran hanya kelas A dan B, C-H di acak, itu membuktikan aku tak bodoh, kan? 


Setelah perbedaan kelas itu, kami menjadi jarang bersama-sama lagi. Semua sudah mempunyai kesibukan masing-masing yang membuat kami tak sesering dulu bersama. 
Hesty sudah mempunyai teman baru, Sasa pun begitu, sedangkan aku tak berkembang.
Tapi aku tau meskipun mereka sudah memiliki teman baru, mereka takkan melupakanku !!


Kelas 3 kami berada di kelas berbeda pula, yang beda cuman aku. Aku berada di kelas 3D, meningkat bukan? selalu saja ku sempatkan datang dikelas Sasa dan Hesty, mengajak mereka ke Kantin bersama seperti biasanya. Lumayanlah ada peningkatan.


Hubungan kami sudah jauh membaik, namun saat kami berada di SMA yang berbeda, semuanya menjadi berantakan kembali. Aku dan Sasa memiliki sekolah yang berbeda namun sama-sama masuk pagi pulang sore, sedangkan Hesty masuk siang. Kami hanya bertemu yah 1 kali 2 ato 3 bulan kali, aku miris melihatnya.


Entah kapan yah aku dan mereka dapat bersama lagi ? Aku sangat merindukan saat-saat kita bertiga. Selama ini kita tak pernah lengkap, aku sama hestylah, aku sama Sasalah. 
Aku menyayangi kalian, meskipun terkadang rasa iri, benci datang menghampiriku.


Aku berharap mereka tak pernah melupakan persahabatan kami !!




Minggu, 30 Januari 2011

Playboy

Diposting oleh Hnhaq di 4:25 PM
Reaksi: 
0 komentar
GILA !!

Kau begitu mudah memikat perempuan
Menganggap mereka seperti permainan, entah apa yang kau pikirkan.
Entah dengan modal apa kau dengan mudah mendapatkan dan mempermainkannya, dan ku tau modal mu kau dapat membuat mereka nyaman saat bersamamu, saat ku bersamamu

Aku menyadarinya, dan aku belum jatuh terlalu dalam . Aku bersyukur O:)
Dan terima kasih, kau sejenak dapat membuatku melupakan dia 



Kamis, 27 Januari 2011

RELA

Diposting oleh Hnhaq di 12:15 AM
Reaksi: 
0 komentar

Aku bukan siapa-siapamu lagi yang pantas memintamu kembali,
Aku tidak tidak berhak memintamu menyayangiku lagi,
Entah apa yang harus saya perbuat sekarang,?! Melamun dalam keramaian. Dan terlintas di benakku untuk berhenti mengharapkanmu dan harus melupakanmu. 
Agar rasanya tak sesakit dulu, saat ku selalu menunggu dan menunggu, karena sekarang AKU RELA !

Aku turut bahagia yah :), aku bahagia mengenalmu :) 









Rabu, 26 Januari 2011

Aku sama dengan mereka

Diposting oleh Hnhaq di 11:12 PM
Reaksi: 
0 komentar
Disaat kau melakukan kesalahan padaku ? Kau tak tau rasanya sakit. Semua orang tidak mau di sakiti, bukan? Dan aku sebagian dari mereka.

Entah mengapa diriku selalu saja memaafkanmu. Tapi mengapa disaat ku melakukan hal yang sama, kau tak mau mendengarnya, kau tak memperdulikan aku, berpaling dan menjauhiku !??

Apakah kau bisa memperdulikan aku sbentar saja? Tak perlu semarah itu padaku, bukan ?
Aku hanya bisa bersabar menahan rasa sakit... Yang jelas lebih sakit dari apa yang kau rasa !

Selalu saja aku yang mengerti, tapi apa? kau tak sedikitpun mengerti ?Aku bukan orang yang haus pengertian, aku sama dengan mereka dan sama sepertimu yang sesekali ingin di mengerti


Tak pernah ku berpikir untuk berpaling dan mencari orang lain.
Aku muak dengan tuduhanmu, aku capek selalu menunggu. Berhenti ?! itu yang ingin aku lakukan.


Mendengar berita tentang kebersamaan mu dengan cewek lain? Ku sadar, ku sudah mengerti rasamu padaku tak ada lagi, aku sadar aku merasakan hal itu *CEMBURU. Tapi aku memutuskan untuk lari, karena aku tak dapat menjalin ikatan itu lagi !! 



Aku pergi, dan saat ku kembali aku bukanlah orang yang mencintaimu lagi ! :)




Senin, 10 Januari 2011

KENANGAN

Diposting oleh Hnhaq di 4:40 PM
Reaksi: 
0 komentar
Beberapa foto yang sempat yang kuambil saat masih bersama mereka !



Saat sebelum bukber di Panti Asuhan 'lupa namanya 


Panitia BAKSOS



MISS YOU GUYS, I HOPE WE ARE GONNA MEET AGAIN ;)




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Hnhaq. Diberdayakan oleh Blogger.
 

HastiNurulHaq Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea