Jumat, 14 Desember 2012

Sahabat *bede

Diposkan oleh Hnhaq di 3:11 AM
Reaksi: 
0 komentar
Aku menyukai dia, dan kau tau itu,
menceritakan semua tentangnya padamu.
Kau memberikan saran seakan kau mendukungku untuk bersamanya.
Aku tau itu dukungan dari seorang sahabat

Tapi....

Kau datang padaku dan menceritakan apa yang terjadi,
kau jadian dengan orang yang selama ini aku suka
Kau nampak begitu polos tanpa penyesalan menceritakan bahwa memang kau juga menyukainya
dan aku nampak bodoh didepanmu.
Bodoh mempercayai semua saran bulsh*tmu

Kau seakan seperti orang baru dalam hidupku dan seenaknya mengambil dia,
tak taukah kau kau adalah orang yang sudah aku anggap sahabat, dan dengan gampang melakukan hal itu.
Dari awal aku salah menilaimu sebagai seorang sahabat, karena sekarang detik ini aku sudah tak menganggapmu sebagai sahabatku !!!


Jumat, 06 Juli 2012

Kesalahan yang sama

Diposkan oleh Hnhaq di 6:14 AM
Reaksi: 
0 komentar
Kau mengulanginya

Kau mengulangi perbuatan yang pernah kau perbuat dulu.

Ku berusaha sabar menghadapi sifatmu, tapi masih bisakah ku bersabar untuk kedua kalinya?
kau merebut lagi, lagi dan lagi. selalu saja orang yang ku sukai, apa di dunia ini tak ada lelaki lain?
mengapa harus aku? 

Aku diam, heran melihat tingkahmu.
Aku mencoba tegar dalam kenyataan ini

Aku tak habis pikir, aku pikir kau tak akan mengulanginya lagi. Tapi sekarang dengan rasa sayangmu kepada dia kau tak menghiraukan keberadaanku

kau selalu saja mementingkan perasaanmu, pernahkah sedikit kau mengerti bahwa aku juga menyayanginya?
itulah kekuranganmu, kau selalu saja merebut orang yang aku sayangi.

Dengan muka tak bersalahmu, kau meminta maaf dan mengulangi kembali. 

Tapi aku tau mungkin ini yang terbaik dari Allah, aku yakin orang yang kau rebut dariku bukan yang terbaik untukku. 

Aku sadar, kau sebenarnya bukan sahabatku 


Senin, 21 Mei 2012

Me

Diposkan oleh Hnhaq di 3:36 AM
Reaksi: 
2 komentar
Berhubung Ayu di keluarganya di panggil Teyu, maka kami berlima mengubah nama kami menjadi
  • Tehas = Saya
  • Tetang = Khusnul as Antang
  • Agan = Abang Afgan as Surur
  • Afa = Abang Fadli 
Berhubung nama panggilanku banyak ada, Nunu , Hasti , Nyunyu, Titi blabla

Surur si rese' mengejekku dengan :

TEHASTY = TEHAS
TENUNU = TENU' = TE MANU'

A : Siapa nama panggilanmu?
B : NUNU bu Guru
A : Siapa nama lengkapmu?
B : HASTY MANU bu guru 

HASTY NURUL HAQ
HASTI MANURUL HAQ
HASTY MANU' RUL HAQ

Selalu saja Dia menyebutku TENU' yang berarti Ayam !!

Liat saja nanti AGANg = Abang JANGANg (ayam) hahah





Diam

Diposkan oleh Hnhaq di 3:10 AM
Reaksi: 
2 komentar
Dalam diam ku menyukaimu, agar orang tak mngetahuinya.
Dalam diam ku menaruh harapan yang tak berarti, berusaha menutupi dengan diam.
Berharap kau tak menyadari apa arti dalam diamku.

Menertawakan apa yang tak lucu.
Menghancurkan  apa yang sudah hancur.
Aku menyembunyikan apa yang harusnya di sembunyikan.

Cukup semua rasa ini tak harus di ungkapkan. Berharap? Aku sudah biasa dan berpikir wajar jika melakukannya. Meskipun diam, merasakannya sudah membuatku bahagia !

Dengan diam aku mulai menyukaimu ! 

Dia, si teman SD *lagi

Diposkan oleh Hnhaq di 2:51 AM
Reaksi: 
0 komentar
Aku berdiri gugup di hadapanmu, tak bisa menahan detakan hatiku yang begitu kencang.
Aku mendengar apa yang membuatku serasa kakiku tak berpijak di tanah lagi.
Dia mengatakan sesuatu yang sudah lama aku menantikannya, aku terdiam betulkah kalimat barusan itu
terlontar dari bibirnya?. Apakah betul yang kudengar dari orang yang sudah sangat lama
aku mendambakannya ?!!

Biarkanlah aku sejenak menikmati hal ini, aku sudah lama menunggunya.
Terlalu lama hingga ku tak ingat sejak kapan aku mulai menyukaimu.

Saat dia menanyakan kembali......

Treng.... Trenggggg.......

Sial..
Alarm hpku berbunyi,
Aku bermimpi ? Tidaaakkk
Aku terdiam, semuanya ternyata hanya mimpi. Ingin rasanya ku menangis, mengetahui apa yang mungkin tak dapat terjadi.

Aku tak tau, mengapa akhir" ini aku selalu merindukanmu MV. Apakah karena aku merindukan saat bersamamu? Apakah karena aku, ah sudahlah !!

Mulai memimpikanmu saat aku meliat foto" saat kita bersama dan saat kau bersamanya. Aku sedih, kau pernah berpacaran dengan sahabatku tapi denganku hanya bisa sebatas sahabat yang saling suka !! Aku sedih MV.

Aku ingin mendengar perasaanmu padaku *dulu, melalu dirimu sendiri, bukan orang lain!!
Tapi sekarang kita berbeda, tak pernah ketemu, mungkin membuat rasamu tak sama seperti 3 tahun lalu !!





Jumat, 18 Mei 2012

Aku mohon

Diposkan oleh Hnhaq di 11:25 AM
Reaksi: 
0 komentar
Aku sedih ya Allah.
Aku terdiam membaca sms darinya, sakit membacanya ya Allah.
Sms dari seseorang yang dulu aku kenal, Seseorang yang pernah menjadi bagian hidupku.

Orang yang pernah menjadi sahabatku dan akan selalu seperti itu.

Aku salah, aku terlalu menutupinya, aku pengecut tak bisa menghadapi dia.
Ini salahku ya Allah, tapi aku tak menyangka akan jadi seperti ini, hal yang selalu ku hindari, terjadi.

Dia tak menganggapku lagi sebagai teman apalagi sahabatnya ya Allah.
Dia menyesal mengenalku.
Dia berharap aku tak pernah mengenalnya, haruskah seperti ini?

Aku terlalu bodoh, hingga dia bisa menjadi orang yang tak ku kenal.
Dia berbeda, aku tak mengenal dia yang sekarang Allah.

Dia sangat marah padaku, apa yang harus aku buat ya Allah? Hanya Engkau yang dapat memberikan jalan kepadaku, apa ini yang terbaik?

Aku mohon ya Allah hapuskanlah rasa benci di dirinya, aku tau dia bukan orang seperti itu.
Aku mohon sampaikanlah kata maafku kepadanya !
Aku mohon hapuskanlah pikiran negatif padanya Allah.

Ku berharap, kau tak berubah menjadi orang yang bukan dirimu !

Terima kasih Allah, sudah mendengar ceritaku tentang dia :) 

Selasa, 15 Mei 2012

Sadar woy

Diposkan oleh Hnhaq di 6:22 AM
Reaksi: 
0 komentar
Dengan kepolosanmu, kau berkata seenaknya, mengumbar-umbarkan kejelekan orang.
Apa baik? Apakah ini dirimu sebenarnya ? Hey entah kenapa aku bisa menjadi temanmu?

Apa yang membuatmu seperti orang yang yang memiliki hati dipenuhi kebencian!! Mana rasa kasihanmu?
Aku tau kau punya keturunan yang bisa mengetahui sesuatu yang kebanyakan orang tak mendapatkannya. Tapi apakah kau harus bersikap seperti ini? Berteman dengan orang karena inilah, mau itulah, aku bingung melihat orang sepertimu.

Kau pikir telingaku tak panas mendengar ocehan* nggak mutu yang selalu kau lontarkan yang tanpa sengaja selalu menyinggung, apa hanya itu yang kamu bisa? 

Kalau memang mau balas dendam? Bukan begini caranya woyy.

Keterlaluan sekali jadi orang, sabar aja kalau misalnya liat tingkahmu seperti orang yang lagi kesurupan *upss

Aku pernah berjanji, aku memang pernah berjanji "ingin selalu bertiga" Tapi dari hal ini aku sudah tau kok janjiku itu siasia, aku berjanji sama orang yang nggak pantas untuk aku berjanji sama kau !

Apa pernah kau berkhianat? Aku harap kau tak mengikutiku yang selalu kau bilangi penghianat blablabla.

Aku diam, tak berniat melawan orang sepertimu. Yah tak ada gunanya juga, toh sudah ada iblis merasukimu

Pergi? Jauh? Itu maumu toh. Pergi lah sesuka hatimu, semua omonganmu juga bulshit.

Jangan berkata sebelum mengaca diri sendiri !!!

Aku tak pernah mulai untuk membencimu, tapi apa? Kau selalu memulai untuk mencari keributan !!!!


Sabtu, 05 Mei 2012

Mistakes

Diposkan oleh Hnhaq di 5:45 AM
Reaksi: 
0 komentar
Kau tertawa di ujung sana, bercanda bersama orang yang tak ku kenal.
Dalam diam ku menatapmu dalam kebingungan, diakah sekarang yang kau punya?

Aku duduk, tak percaya apa yang kulihat. Katamu aku berubah dan sekarang kaulah yang berubah, kau menjadi orang yang jahat, tega pada perempuan !

Omonganmu semua palsu kan sayang? Semua tak berakhir baik jika di mulai dengan kebohongan dan kau melakukan hal itu.

Aku sadar sekarang kau tak menginginkanku lagi, ya kan?
Kau tak membutuhkanku lagi, aku juga begitu !!

Aku sakit.
Apakah kau melakukannya karena aku ? 


Kamis, 26 April 2012

Sebelah mata

Diposkan oleh Hnhaq di 4:09 AM
Reaksi: 
0 komentar
Ah ntah apalagi ini ya Allah?
Masih adakan sesuatu masalah yang Engkau simpan untukku nanti ?
Tapi mohon jangan untuk saat ini ya Allah ?! Aku mohon

Aku tak setegar itu Allah, aku tersesat di persimpangan jalanku.
Aku sedih, aku lelah menangis terus. Selalu saja rasa sesak hinggap di dadaku.

Aku bingung

Gampang menyerah, salahku yang salah, tak mau jujur dan apalagi.? Itu kata mereka terhadapku
Apa aku tak pernah benar? Mereka tak mengerti ! Aku bukan menyerah aku hanya lelah dan sangat lelah !!

Di sekolah aku selalu saja di bilangi inilah itulah sama kakak kelas, apa mereka tau bagaimana rasanya dituduh?
Cuuukkuuppp, aku muak dengan mereka ! Terserah, makasih buat Kakak F sudah membela aku di depan temantemanya, makasih banyak kak 

*Kak F said : Hal paling susah adalah mempertahankan kebenaran di saat orang selalu menganggap salah !!

Minggu, 22 April 2012

This is me?

Diposkan oleh Hnhaq di 6:27 AM
Reaksi: 
0 komentar
Bagaimana Aku?

Karena dulu ibu BK *namanya Aku lupa. Kami satu kelas di suruh untuk menilai karakter masingmasing orang, dan bagusnya Aku bisa tau penilaian mereka terhadapku.

Mereka bilang, Aku?

Kekurangan :
  1. Sinis
  2. Misterius
  3. Kurang senyum/tidak mudah senyum
  4. Menakutkan
  5. Sangar
  6. Suka tanpa sadar ngatain orang
  7. Muka datar/kurang ekspresi
  8. Susah ditebak
  9. Suka marahmarah tidak jelas
  10. Anemia? 
  11. Pendiam
  12. Cuek
  13. Kayak bos
Ada kekurangan, pasti ada kelebihan, bukan?

Kelebihan :
  1. Baik
  2. Cantik/manis
  3. Lucu/gokil
  4. Pintar
  5. Humoris/suka ngelucu
  6. Asik di ajak ngobrol dan ngumpul
  7. Pengertian
  8. Ramah
  9. Rajin
  10. Tidak sekke
  11. Ceria
  12. Cara bicaranya lucu
  13. Menarik
  14. Pandai berbicara
  15. Suka mngeluarkan pendapat
Begitukah Aku ?!

Sabtu, 21 April 2012

Feeling bad

Diposkan oleh Hnhaq di 7:08 AM
Reaksi: 
0 komentar
Aku tak bisa menahan lagi.

Aku selalu saja sekuat tenaga menahannya. Dalam kutipan "Wanita itu kuat" ini membuatku sadar, aku kuat kok untuk menahannya, sekuat seperti kutipan itu.

Tapi ternyata aku tak sekuat itu, aku lemah.
Aku tak bisa lagi menahan tangis yang selama ini hinggap di benakku.
Aku tak lagi bisa ya Allah,

Aku benci orang melihatku dalam keadaan begini Allah. Dan aku tak punya tempat pribadi dirumah agar aku bisa sendiri meratapi tanpa ada orang yang melihatku.

Aku hanya bisa lari ke kamar mandi dan menyalakan keran air hingga tangisku tak terdengar dari luar.

Sakit...

Aku perempuan lemah, yah? 

Aku tak suka di bentak !! Hanya itu........



Minggu, 15 April 2012

Again and again

Diposkan oleh Hnhaq di 8:24 AM
Reaksi: 
0 komentar
Aku bingung dengan hidupku.

Semenjak aku menginjak bangku SMA, masalah selalu datang.
Msalah dari teman, keluarga, dan keuangan.

Pertemanan?

Akhir-akhir ini aku tuh doyan banget bertengkar dengan Abel, apaapa pasti jadi permsalahan,
Jadi bingung harus nyikapinnya gimana?!!

Masalah dengan Ayu tak kunjung juga selesai, actually yang punya masalah sih sebenarnya Abel dengan Ayu, tapi yah aku harus milih, dan aku memilih Abel . Kacaunya aku sekelas dengan Ayu . Dan semuanya tambah kacau.

Keluarga?
Karena sering keluar rumah, lebih tepatnya jalanjalan melulu sih kerjanya aku. Dan akibatnya aku dimarain, mulai dari ngga pernah dirumahlah, lama pulanglah. Dan finally aku jadi tahanan rumah, untung bukan tahanan Rutan. Tapi sumpah dirumah terus tuh kayak mneyiksa diriku sendiri, nggaaa ttaaahhhaann :(

Keuangan?
Masuk tahun 2012 keuangan aku asli menipis banget :(. Kebanyakan pengeluaran dari pemasukan *kayak udah jadi pengusaha ajah -__-



Parasit

Diposkan oleh Hnhaq di 5:20 AM
Reaksi: 
0 komentar
Hey orang yang kerjanya hanya menjadi parasi.
Kau pikir kau hebat ? Mengandalkan papamu dan kehebatanmu dalam seni !
Bagiku kau tak apa"nya bagiku, hanya sebuah benalu yang tak pantas untuk mendekatiku.
Kau tak lebih dari sebuah parasit yang hanya bisa merugikanku. Dasar orang yang tak tau diri !!

Toh mengenalmu adalah sebuah kutukan bagiku !!!
Kutukan yang harus cepatcepat di basmi. Karena kau, aku bagaikan orang asing dirumahku.

Dimarailah, dilaranglarang, yah semua karena kau jing. Apa sih hebatnya dirimu itu? Orang yang ngga pantes di sebut teman.

Aku dimarai tapi bukan karena kesalahanku, itu semua karena kau !!
Aku menangis bukan karena dirimu, tapi karena semua orang rumahku menyalahkanku terus menerus !

Banyak banget kesalahnmu, tapi selalu saja ku maafkan. Tapi maaf untuk kali ini kata maaf untukmu sudah habis. Jangan pernah dekatdekat aku lagi. !!

Sudah banyak kau melakukan kesalahan dan membuat diriku yang mendapatkan akibatnya. Dan sedikit pun kau tak merasa bersalah ?! Hey kau cowok yang terbuat dari apa sih?

Aku hanya bisa menangis melihat niat kebaikanku yang membawa malapetaka karena menolongmu !
Aku hanya bisa diam ketika orang rumahku bertanya inilah itulah dan blabla, karena menurutku buangbuang waktu saja, toh semua selalu menyalahkanku !!!

Aku benci, karena mengenalmu lah malapetaka selalu menghamipirku . Dan selalu saja aku yang salah. Tapi mulai detik ini jangan harap aku mau dekatdekat denganmu lagi, tidak jadi temanmu, tidak mau ikut campur apapun tentang dirimu lagi !! TIDAK

Aku jadi tahanan rumah, karena parasit !


Rabu, 04 April 2012

Enemmm'

Diposkan oleh Hnhaq di 9:34 AM
Reaksi: 
0 komentar
DeAbel tak pernah berkunjung ke kelasku LAGI !

Dea  ===>  Tak suka melihat temanteman kelasku, katanya sih di dalamnya yahh nggak banget
Abel ===> Secara sebagian teman kelasku tak menyukai keberadaan Abel kalau datang ke kelasku.

Dann masalah terbesarnya kami bertiga memiliki ENEMY in my classroom. Tapi begonya aku kok bisa sih orang seperti itu bisa sekelas sama aku ! yah nasi telah jadi bubur, jalani ajalah toh nggak selamanya juga bareng kelas sama titititiit 

Sampai nggak sabar naik kelas 2 dan semoga aku terpisah dari Enemy, dan sekelas bareng sama DeAbel !!!
Amin :)

For my Enemmmm

Mereka selalu saja ribut di kelas membuat kegaduhan, woy loh pikir asik ? loh pikir loh bikin gue cemburu gitu ? iyuhh nggak banget deh malah merugikan tau ! Sok heboh deh -___-

Ada sutradara, manager, penulis skenario, Artis terutama, penonton. Hahaha sekalian ajah loh buat film, kan loh pada berbakat, supaya gue juga bisa nonton hasil film loh di layar lebar ! 

Tapi sebelumnya...

Loh nggak bisa minta maaf yah? Woy udah buat kesalahan malah nggak minta maaf ! Perlu yah gue sadarin, kali ajah loh lupa ingatan ! Apa perlu gue tonjok supaya loh bisa tau kesalahan loh ? Tapi loh kan bisa sadar sendiri yah? Secara loh kan manusia! Tapi semoga loh nggak terlambat yah ! Fck


Seriously?

Diposkan oleh Hnhaq di 9:07 AM
Reaksi: 
0 komentar
Aku masih mengingat terakhir kali kita bertemu, tak mempercayai dirimu ada disana.
Aku pura-pura saja bodoh tak terjadi apaapa di antara kita sebelumnya *smsan, waktu itu aku sama sekali tak memperdulikanmu, yah mungkin karena kebanyakan pikiran pada saat itu.

Aku sangat mengingat kau berpurapura bersin dan menyelipkan namaku, tapi responku tetap saja tak ada.
Aku hanya bingung mengapa coba kau melakukan hal itu berulang ulang kali !!

Setelah kejadian itu!

Kau menyatakan cinta untukku, kau tau AR aku tak percaya. Tak percaya apa yang barusan kau katakan, aku tak bertolak belakang? apakah kau tulus AR? 

Aku tak percaya, katakata itu terlontar dari mulutmu sendiri ! 

Tapi taukah apa reponku? AKU MENOLAK 

Aku tak percaya! Itulah alasanku menolakmu. Tapi tetap saja kau ngotot ingin memilikiku, aku bingung !

Benarkah yang kau bilang? kau menyukaiku sejak dulu? aku seperti orang tolol yang selalu bertanya pada diriku sendiri !

Tapi akhirnya aku menerimamu, berharap apa yang kau katakan kepadaku benar AR!
Tapi maaf jika aku belum bisa terlalu percaya hal ajaib ini terjadi AR, aku hanya bisa menjalani hubungan ini tapi belum bisa terlalu percaya padamu !! 

AKU BINGUNG !!!!



Long time ago

Diposkan oleh Hnhaq di 5:22 AM
Reaksi: 
0 komentar
Aku terlalu lemah, lemah yang membuatku tak bisa tidak memikirkanmu.
Lemah karena meskipun aku sudah punya Dia tapi tetap saja tak bisa menolakmu datang padaku.
Selemah itukah diriku ?

Yang aku tau sekarang aku sedang menderita. Terpuruk di satu titik, titik yang ingin ku jauhkan dari hidupku.

Kau seenaknya datang, menyisahkan sebuah jejak dan pergi begitu saja.
Kau sadar tidak? Kau sudah menoreh luka lama untuk muncul di permukaan.

Kau tak melihat ? Aku sudah bersama Dia seseorang lakilaki yang aku sayang. Dan tolong pergilah sejauh mungkin, dan jangan pernah lagi kembali.

Rasa sayang yang masih membekas dulu, telah hilang oleh keegoisanmu !

Senin, 02 April 2012

Greenn

Diposkan oleh Hnhaq di 12:00 AM
Reaksi: 
0 komentar
Yah aku tak merasa asing lagi berada di skolah ini, secara dari kecil aku selalu saja ikut dengan mama yang kebetulan guru di sini. Yah aku sekarang melanjutkan sekolah di SMAK (Sekolah Menengah Analis Kimia)
aku tak tau apakah inilah bidang aku? but i try because my mother !

Aku benci dengan kakak kelas yang hanya bisa mencapku "PAJAMMA" aku benci kata itu, toh aku tak pernah memberitahukan mama tentang apa yang mereka lakukan yang melanggar peraturan, i hate them !

Keadaanlah yang memaksaku untuk mecobanya.Aku bertemu dengan Abel, Rahayu, Dea, Surur, Milzam, Taufik. Tapi itu temanku dulu sekarang aku hanya sisa bertiga DeAbelHasti. Masalah dalam pertemanan sering saja muncul yang membuat kami tinggal bertiga, yah biasalah konflik pertemanan huhuhuh ! Aku tak tau akan bagaimana diriku di sekolah ini selama 3 tahun kedepan? temanteman yang terkadang rese' :(, kakak kelas yang mengataiku *shit, terkadang aku capek, ingin pindah sekolah. Tapi inilah hidup yang telah kupilih untuk saat ini, BERTAHAN dan BERSABAR satusatunya hal yang paling penting bagiku untuk saat ini !!!

But you know? sekarang aku hanya bertiga menjalani apapun di sekolah ini ! They my BESTFRIEND (DeAbel) semakin lama kita bertiga bersama, semakin banyak pengalaman yang kami dapatkan. Aku berharap AkuDeAbel selalu bersama.

Karena merekalah aku bisa betah di sekolah, karena merekalah aku tau arti persahabatan,

I LOVE YOU GUYS 
TAK AKAN ADA YANG SUSAH JIKA KITA INGIN MENCOBANYA !!

Jumat, 16 Maret 2012

Suck

Diposkan oleh Hnhaq di 9:32 PM
Reaksi: 
0 komentar
Wahwah salut gue sama cowok kayak loh ! :)
cuihhhh salut? orang kayak loh di banggain? hahah kiamat ajah kali yah baru gue bisa bangga sama loh !!

Cowok kok kayak cewek -__-
Mulut nggak bisa di jaga, fitnah sembarangan, haha dasar !
Emang gue udah apain loh ? loh sakit hati ? Kasihan banget loh !!!

Bilang ke temanteman gue kalau gue suka DULUAN sama loh! WHAT? Dasar playboy cap tikus!
Nggak malu apa loh, udah punya pacar, teman dekat gue lagi ! Pakai ngatain gue segala lagi. Loh cowok apa sih ? atau loh bukan cowok yah? 

Loh adalah cowok yang penuh dengan omong kosong loh sendiri, cowok yang nggak bisa tanggung jawab, cowok yang nggak bisa jadi contoh, cowok pengobat, cowok iyuuuuhhhh nggak banget deh !

Satu lagi, jangan pernah loh berharap gue bisa percaya orang kayak loh, dan bisa cinta, sayang sama orang sebulshit loh !

Gue mulai berpikir, teman gue bodoh banget bisa sayang banget sama loh ! cuihhh 

Rabu, 07 Maret 2012

Waiting !

Diposkan oleh Hnhaq di 7:04 AM
Reaksi: 
0 komentar
 "MENCOBA"
Mencoba mengingat, disaat kamu melupakanKU
Mencoba mendekat, disaat kamu menjauhiKU
Mencoba menghibur, disaat kamu kesepian
Mencoba menjauh, disaat kamu mencintai DIA

"BODOH"
Aku terlalu bodoh telah menyianyiakan dirimu dulu
Aku terlalu bodoh untuk membiarkanmu pergi bersamanya,
Dan aku terlalu bodoh tak pernah mengungkapkan perasaanku padamu...Ahhhh :(
Bodoh yah aku? haha :(

"KAPAN"
Entah kapan aku bisa bersamamu lagi
Entah kapan aku harus selalu menunggu
Dan entah kapan aku bisa mengatakan perasaanku padamu !! ahhh :(
Selalu menunggu :(

Dasar "BODOH" hanya bisa "MENCOBA",tidak bisa berbuat apaapa disaat dia bukan lagi menjadi milikku.
Dasar, dasar, dan dasar, aku hanya bisa diam melihatmu tertawa dengnnya,
tanpa bisa mendekatimu, menyapamu, dan berbicara denganmu, seperti dia. Dan aku hanya bisa menunggu "KAPAN" saat itu ada untukku.

Menunggu ? aku sudah terlalu capek menunggu !!!




Jumat, 02 Maret 2012

Remember ♥

Diposkan oleh Hnhaq di 2:19 AM
Reaksi: 
0 komentar

I REMEMBER WHEN WE TOGETHER
ALWAYS AND ALWAYS MVRA ! 
I REALLY MISS YOU, WHEN YOU BE MY BEST FRIEND STILL TIME 5 YEARS AGO  :(
AND WHEN I LOVE YOU !! :(


Kamis, 01 Maret 2012

AR :)

Diposkan oleh Hnhaq di 6:56 AM
Reaksi: 
0 komentar
Yah setelah SMP pergaulanku kemana-mana, aku masuk di sebuah komunitas *PFH. 
Aku masuk karena di ajak sama temanku sejak smp dulu, aku tak begitu mengenal mereka, hanya sebagian.


Karena masuk di *pfh, aku mengenalmu ! Aku tak begitu tau tentang mu karena kita beda komunitas *wid.
Waktu itu saat gath bersama dengan wid di Karebosi, pertama kalinya kau mengalihkan perhatianku. Aku tak tau mengapa bisa penglihatanku jatuh pada sosok dirimu AR, suka ? yah begitulah. 


Aku berusaha tak menyukaimu lebih dan lebih, karena sadar aku tak pernah mencintai orang seperti MVR.
Aku mungkin menyukaimu, karena kebetulan aku menyukai orang yang tinggi, yah itulah kau.


Tanpa sadar aku bertemu padamu lagi di hari yang sama namun berbeda tempat, yah aku bertemu dirimu di Pasar Segar. Tanpa kau sadari aku memperhatikanmu, dan bersikap tak aneh di depanmu. Main domino, petak umpet yang diriku selalu saja mau sembunyi di dekatmu haha.


Aku tau kau orangnya asik, baik, lucu, seru, penyayang, CUEK, lebih memilih teman daripada pacar.


Saat itu juga aku mngetahui ternyata kau sudah memiliki pacar, yah pacarmu adalah adik temanku. Aku tau dia memiliki paras yang cantik, aku memutuskan tak berharap lebih darimu. 


Apa salahnya coba menjadi temanmu? dan aku memutuskan menjadi temanmu, pada saat itu !.


Setelah kejadian itu aku tak pernah lagi melihatmu, ntah dimana engkau berada.!


Namun hari itu, aku melihatmu duduk di rumah Aat yang kebetulan akhirakhir itu aku selalu berkunjung ke rumah Aat. Aku berusaha tak menampakkan rasa maluku padamu, honestly i am very SHY !!


Akupun selalu berkunjung kerumah Aat dan berharap menemuimu di sana ! 



Kamis, 02 Februari 2012

Finally

Diposkan oleh Hnhaq di 8:00 AM
Reaksi: 
0 komentar
Dulu aku sangat menyayangimu.
Dulu di mataku kau sangatlah berharga,
Dulu kau membuatku tergilagila akan pesonamu
Dulu aku selalu saja memikirkanmu disetiap menit yang ku punya !


Tapi maaf, sekarang apa yang kurasakan dulu saat bersamamu hambar.
Tak ada lagi kata sayang untukmu, dan aku tak lagi tergilagila sedikitpun.


Kau tak seindah yang ku bayangkan, pernah memilikimu saja itu sudah cukup. 
Sering kali ku berpikir untuk kembali padamu ?! Tapi aku salah, aku sudah cukup puas mendengar apa yang ku dengar. Kau berubah? yah berubah, tak lagi seperti orang yang dulu aku kenal. 


Sekarang aku hanya bisa menganggapmu hanya sebagai teman !!
Harapan ku padamu tak ada lagi ! Cukup dulu aku bisa memilikimu, sekarang tidak lagi !!!!


Selasa, 31 Januari 2012

permohonan

Diposkan oleh Hnhaq di 12:35 AM
Reaksi: 
0 komentar

Aku benci memikirkannya , karena dialah yang menggangu sebagian aktivitasku :(
Aku benci mengingatnya, karena dialah yang membuatku terus berjalan berputar di sini

Bisakah kau pergi sejenak, tak menggangguku ? Aku mohon pergilah, carilah tempatselain di pikiranku,pergilah karena aku rela , dan telah melepasmu.

Kau tau? Mengenalmu membuatku memiliki banyak keinginan, tanpa bisa bersyukur. Dan ku tau,
kau akan selalu datang , datang di setiap ku berpijak.

BERHENTI !!!! Hanya itu yang ku mau, berhentilah datang . aku sudah tak ingin membukakan pintu untukmu, pergilah ke pintu-pintu yang lainnya. Oke?





Selasa, 17 Januari 2012

Dia, si teman SD

Diposkan oleh Hnhaq di 11:08 PM
Reaksi: 
0 komentar

Aku tak menyadari perasaan ini hadir di tengah pertemanan kita
Ku tau rasa ini akan menghancurkannya. Aku berusaha menutupinya, dan itu sudah kemampuanku.

Aku sudah mengenal dirimu saat kau datang sebagai murid baru di kelasku, di kelas 4 SD. Mungkin terdengar gila, sejak SD aku sudah mengetahui hal yang berbau soal 'menyukai seseorang' 
Aku tak begitu tau kapan rasa itu menganggu pikiranku, muncul setiap harinya tanpa bisa ku cegah. 
Sudah berapa tahun? Aku tak begitu tau , rasa itu selalu saja setia menetap. Menunggu jawaban , sayangnya aku tak pernah berani mengatakannya. Karena aku suka seperti sekarang, menjalin persahabatan yang tak ada batasnya.

Dia lelaki yang biasa ku panggil dengan ejekan "pantat bebek", aku suka mengejeknya dan melihat dia marah. 
Dengan malu-malu aku tertawa melihatmu dan masih menyimpan perasaan itu.

Hal yang paling memalukan, aku dengan sengaja berpacaran dengan sahabatmu , sehingga ku mempunyai alasan lain untuk dapat sering bersamamu. Aku begitu egois, hanya memikirkan diriku saja dan aku masih  anak SD yang masih labi-labilnya saat itu.

Dan sengajakah kau membalasnya dengan memacari sahabatku juga ?! Entahlah aku tak tau dan tak ingin mengetahuinya, namun saat itu rasanya begitu sakit 

Aku dengan dia tak pernah seakrab dulu sewaktu masih menginjak bangku SD, karena kami melanjutkan sekolah di tempat yang berbeda. Aku tak pernah berani menegurnya, aku hanya memalingkan muka berpura-pura tak melihatnya. Rasa rindu akhirnya datang


Menjalani di tempat yang berbeda dengan orang yang berbeda pula, aku tak begitu tau lagi tentangmu... Namun aku mendengar dari temanku yang juga teman dia sewaktu SD , kalau dia juga merasakan hal yang sama. Tak tau harus berbuat apa, begitu menyakitkan mengetahui hal yang kita tunggu di saat kita sudah berpisah. Rasa yang sempat hilang, kembali lagi.


Tapi semuanya sudah terlambat, bukan? mungkin rasa ini tak dapat memiliki, tapi hanya dapat melengkapi satu sama lain dari kejauhan
Terkadang berita bahagia datang, disaat kita tak menunggunya datang.

"Kesedihan dan Kebahagiaan akan selalu datang bersama-sama".

Selasa, 10 Januari 2012

MISI

Diposkan oleh Hnhaq di 11:30 PM
Reaksi: 
0 komentar
Kau tau ? Sungguh sangat sulit melupakanmu,
Ntah berapa hari selalu saja engkau hadir dalam lamunanku, berhayal kau akan datang
dan mencintaiku lagi.

Aku tak dapat melupakanmu, mungkin karena aku tak menemukan orang yang dapat menggantikanmu, yah?
mungkin.

Semakin niatku melupakan, semakin besar pikiranku untuk memikirkanmu.
Dan hal itu hanya siasia. Mencoba menyebut namamu setiap hari, mencaricarimu dalam keramaian.
Dan kau tau? hal itu berhasil semakin lama ku mengingat dan mencarimu, aku bisa melupakanmu.

Aku senang, menyingkirkanmu dalam pikiranku memanglah sulit. Tapi aku bangga, aku sudah bisa menyelesaikan misiku yang satu ini !!

Rasanya melegakan, sangat ! :)


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Hnhaq. Diberdayakan oleh Blogger.
 

HastiNurulHaq Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea