Rabu, 07 Maret 2012

Waiting !

Diposting oleh Hnhaq di 7:04 AM
 "MENCOBA"
Mencoba mengingat, disaat kamu melupakanKU
Mencoba mendekat, disaat kamu menjauhiKU
Mencoba menghibur, disaat kamu kesepian
Mencoba menjauh, disaat kamu mencintai DIA

"BODOH"
Aku terlalu bodoh telah menyianyiakan dirimu dulu
Aku terlalu bodoh untuk membiarkanmu pergi bersamanya,
Dan aku terlalu bodoh tak pernah mengungkapkan perasaanku padamu...Ahhhh :(
Bodoh yah aku? haha :(

"KAPAN"
Entah kapan aku bisa bersamamu lagi
Entah kapan aku harus selalu menunggu
Dan entah kapan aku bisa mengatakan perasaanku padamu !! ahhh :(
Selalu menunggu :(

Dasar "BODOH" hanya bisa "MENCOBA",tidak bisa berbuat apaapa disaat dia bukan lagi menjadi milikku.
Dasar, dasar, dan dasar, aku hanya bisa diam melihatmu tertawa dengnnya,
tanpa bisa mendekatimu, menyapamu, dan berbicara denganmu, seperti dia. Dan aku hanya bisa menunggu "KAPAN" saat itu ada untukku.

Menunggu ? aku sudah terlalu capek menunggu !!!




0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Hnhaq. Diberdayakan oleh Blogger.
 

HastiNurulHaq Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea