Jumat, 16 Maret 2012

Suck

Diposting oleh Hnhaq di 9:32 PM
Wahwah salut gue sama cowok kayak loh ! :)
cuihhhh salut? orang kayak loh di banggain? hahah kiamat ajah kali yah baru gue bisa bangga sama loh !!

Cowok kok kayak cewek -__-
Mulut nggak bisa di jaga, fitnah sembarangan, haha dasar !
Emang gue udah apain loh ? loh sakit hati ? Kasihan banget loh !!!

Bilang ke temanteman gue kalau gue suka DULUAN sama loh! WHAT? Dasar playboy cap tikus!
Nggak malu apa loh, udah punya pacar, teman dekat gue lagi ! Pakai ngatain gue segala lagi. Loh cowok apa sih ? atau loh bukan cowok yah? 

Loh adalah cowok yang penuh dengan omong kosong loh sendiri, cowok yang nggak bisa tanggung jawab, cowok yang nggak bisa jadi contoh, cowok pengobat, cowok iyuuuuhhhh nggak banget deh !

Satu lagi, jangan pernah loh berharap gue bisa percaya orang kayak loh, dan bisa cinta, sayang sama orang sebulshit loh !

Gue mulai berpikir, teman gue bodoh banget bisa sayang banget sama loh ! cuihhh 

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Hnhaq. Diberdayakan oleh Blogger.
 

HastiNurulHaq Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea