Jumat, 16 Maret 2012

Suck

Diposkan oleh Hnhaq di 9:32 PM
Reaksi: 
0 komentar
Wahwah salut gue sama cowok kayak loh ! :)
cuihhhh salut? orang kayak loh di banggain? hahah kiamat ajah kali yah baru gue bisa bangga sama loh !!

Cowok kok kayak cewek -__-
Mulut nggak bisa di jaga, fitnah sembarangan, haha dasar !
Emang gue udah apain loh ? loh sakit hati ? Kasihan banget loh !!!

Bilang ke temanteman gue kalau gue suka DULUAN sama loh! WHAT? Dasar playboy cap tikus!
Nggak malu apa loh, udah punya pacar, teman dekat gue lagi ! Pakai ngatain gue segala lagi. Loh cowok apa sih ? atau loh bukan cowok yah? 

Loh adalah cowok yang penuh dengan omong kosong loh sendiri, cowok yang nggak bisa tanggung jawab, cowok yang nggak bisa jadi contoh, cowok pengobat, cowok iyuuuuhhhh nggak banget deh !

Satu lagi, jangan pernah loh berharap gue bisa percaya orang kayak loh, dan bisa cinta, sayang sama orang sebulshit loh !

Gue mulai berpikir, teman gue bodoh banget bisa sayang banget sama loh ! cuihhh 

Rabu, 07 Maret 2012

Waiting !

Diposkan oleh Hnhaq di 7:04 AM
Reaksi: 
0 komentar
 "MENCOBA"
Mencoba mengingat, disaat kamu melupakanKU
Mencoba mendekat, disaat kamu menjauhiKU
Mencoba menghibur, disaat kamu kesepian
Mencoba menjauh, disaat kamu mencintai DIA

"BODOH"
Aku terlalu bodoh telah menyianyiakan dirimu dulu
Aku terlalu bodoh untuk membiarkanmu pergi bersamanya,
Dan aku terlalu bodoh tak pernah mengungkapkan perasaanku padamu...Ahhhh :(
Bodoh yah aku? haha :(

"KAPAN"
Entah kapan aku bisa bersamamu lagi
Entah kapan aku harus selalu menunggu
Dan entah kapan aku bisa mengatakan perasaanku padamu !! ahhh :(
Selalu menunggu :(

Dasar "BODOH" hanya bisa "MENCOBA",tidak bisa berbuat apaapa disaat dia bukan lagi menjadi milikku.
Dasar, dasar, dan dasar, aku hanya bisa diam melihatmu tertawa dengnnya,
tanpa bisa mendekatimu, menyapamu, dan berbicara denganmu, seperti dia. Dan aku hanya bisa menunggu "KAPAN" saat itu ada untukku.

Menunggu ? aku sudah terlalu capek menunggu !!!




Jumat, 02 Maret 2012

Remember ♥

Diposkan oleh Hnhaq di 2:19 AM
Reaksi: 
0 komentar

I REMEMBER WHEN WE TOGETHER
ALWAYS AND ALWAYS MVRA ! 
I REALLY MISS YOU, WHEN YOU BE MY BEST FRIEND STILL TIME 5 YEARS AGO  :(
AND WHEN I LOVE YOU !! :(


Kamis, 01 Maret 2012

AR :)

Diposkan oleh Hnhaq di 6:56 AM
Reaksi: 
0 komentar
Yah setelah SMP pergaulanku kemana-mana, aku masuk di sebuah komunitas *PFH. 
Aku masuk karena di ajak sama temanku sejak smp dulu, aku tak begitu mengenal mereka, hanya sebagian.


Karena masuk di *pfh, aku mengenalmu ! Aku tak begitu tau tentang mu karena kita beda komunitas *wid.
Waktu itu saat gath bersama dengan wid di Karebosi, pertama kalinya kau mengalihkan perhatianku. Aku tak tau mengapa bisa penglihatanku jatuh pada sosok dirimu AR, suka ? yah begitulah. 


Aku berusaha tak menyukaimu lebih dan lebih, karena sadar aku tak pernah mencintai orang seperti MVR.
Aku mungkin menyukaimu, karena kebetulan aku menyukai orang yang tinggi, yah itulah kau.


Tanpa sadar aku bertemu padamu lagi di hari yang sama namun berbeda tempat, yah aku bertemu dirimu di Pasar Segar. Tanpa kau sadari aku memperhatikanmu, dan bersikap tak aneh di depanmu. Main domino, petak umpet yang diriku selalu saja mau sembunyi di dekatmu haha.


Aku tau kau orangnya asik, baik, lucu, seru, penyayang, CUEK, lebih memilih teman daripada pacar.


Saat itu juga aku mngetahui ternyata kau sudah memiliki pacar, yah pacarmu adalah adik temanku. Aku tau dia memiliki paras yang cantik, aku memutuskan tak berharap lebih darimu. 


Apa salahnya coba menjadi temanmu? dan aku memutuskan menjadi temanmu, pada saat itu !.


Setelah kejadian itu aku tak pernah lagi melihatmu, ntah dimana engkau berada.!


Namun hari itu, aku melihatmu duduk di rumah Aat yang kebetulan akhirakhir itu aku selalu berkunjung ke rumah Aat. Aku berusaha tak menampakkan rasa maluku padamu, honestly i am very SHY !!


Akupun selalu berkunjung kerumah Aat dan berharap menemuimu di sana ! 



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Hnhaq. Diberdayakan oleh Blogger.
 

HastiNurulHaq Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea