Kamis, 01 Maret 2012

AR :)

Diposting oleh Hnhaq di 6:56 AM
Yah setelah SMP pergaulanku kemana-mana, aku masuk di sebuah komunitas *PFH. 
Aku masuk karena di ajak sama temanku sejak smp dulu, aku tak begitu mengenal mereka, hanya sebagian.


Karena masuk di *pfh, aku mengenalmu ! Aku tak begitu tau tentang mu karena kita beda komunitas *wid.
Waktu itu saat gath bersama dengan wid di Karebosi, pertama kalinya kau mengalihkan perhatianku. Aku tak tau mengapa bisa penglihatanku jatuh pada sosok dirimu AR, suka ? yah begitulah. 


Aku berusaha tak menyukaimu lebih dan lebih, karena sadar aku tak pernah mencintai orang seperti MVR.
Aku mungkin menyukaimu, karena kebetulan aku menyukai orang yang tinggi, yah itulah kau.


Tanpa sadar aku bertemu padamu lagi di hari yang sama namun berbeda tempat, yah aku bertemu dirimu di Pasar Segar. Tanpa kau sadari aku memperhatikanmu, dan bersikap tak aneh di depanmu. Main domino, petak umpet yang diriku selalu saja mau sembunyi di dekatmu haha.


Aku tau kau orangnya asik, baik, lucu, seru, penyayang, CUEK, lebih memilih teman daripada pacar.


Saat itu juga aku mngetahui ternyata kau sudah memiliki pacar, yah pacarmu adalah adik temanku. Aku tau dia memiliki paras yang cantik, aku memutuskan tak berharap lebih darimu. 


Apa salahnya coba menjadi temanmu? dan aku memutuskan menjadi temanmu, pada saat itu !.


Setelah kejadian itu aku tak pernah lagi melihatmu, ntah dimana engkau berada.!


Namun hari itu, aku melihatmu duduk di rumah Aat yang kebetulan akhirakhir itu aku selalu berkunjung ke rumah Aat. Aku berusaha tak menampakkan rasa maluku padamu, honestly i am very SHY !!


Akupun selalu berkunjung kerumah Aat dan berharap menemuimu di sana ! 



0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Hnhaq. Diberdayakan oleh Blogger.
 

HastiNurulHaq Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea