Senin, 02 April 2012

Greenn

Diposting oleh Hnhaq di 12:00 AM
Yah aku tak merasa asing lagi berada di skolah ini, secara dari kecil aku selalu saja ikut dengan mama yang kebetulan guru di sini. Yah aku sekarang melanjutkan sekolah di SMAK (Sekolah Menengah Analis Kimia)
aku tak tau apakah inilah bidang aku? but i try because my mother !

Aku benci dengan kakak kelas yang hanya bisa mencapku "PAJAMMA" aku benci kata itu, toh aku tak pernah memberitahukan mama tentang apa yang mereka lakukan yang melanggar peraturan, i hate them !

Keadaanlah yang memaksaku untuk mecobanya.Aku bertemu dengan Abel, Rahayu, Dea, Surur, Milzam, Taufik. Tapi itu temanku dulu sekarang aku hanya sisa bertiga DeAbelHasti. Masalah dalam pertemanan sering saja muncul yang membuat kami tinggal bertiga, yah biasalah konflik pertemanan huhuhuh ! Aku tak tau akan bagaimana diriku di sekolah ini selama 3 tahun kedepan? temanteman yang terkadang rese' :(, kakak kelas yang mengataiku *shit, terkadang aku capek, ingin pindah sekolah. Tapi inilah hidup yang telah kupilih untuk saat ini, BERTAHAN dan BERSABAR satusatunya hal yang paling penting bagiku untuk saat ini !!!

But you know? sekarang aku hanya bertiga menjalani apapun di sekolah ini ! They my BESTFRIEND (DeAbel) semakin lama kita bertiga bersama, semakin banyak pengalaman yang kami dapatkan. Aku berharap AkuDeAbel selalu bersama.

Karena merekalah aku bisa betah di sekolah, karena merekalah aku tau arti persahabatan,

I LOVE YOU GUYS 
TAK AKAN ADA YANG SUSAH JIKA KITA INGIN MENCOBANYA !!

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Hnhaq. Diberdayakan oleh Blogger.
 

HastiNurulHaq Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea