Kamis, 26 April 2012

Sebelah mata

Diposting oleh Hnhaq di 4:09 AM
Ah ntah apalagi ini ya Allah?
Masih adakan sesuatu masalah yang Engkau simpan untukku nanti ?
Tapi mohon jangan untuk saat ini ya Allah ?! Aku mohon

Aku tak setegar itu Allah, aku tersesat di persimpangan jalanku.
Aku sedih, aku lelah menangis terus. Selalu saja rasa sesak hinggap di dadaku.

Aku bingung

Gampang menyerah, salahku yang salah, tak mau jujur dan apalagi.? Itu kata mereka terhadapku
Apa aku tak pernah benar? Mereka tak mengerti ! Aku bukan menyerah aku hanya lelah dan sangat lelah !!

Di sekolah aku selalu saja di bilangi inilah itulah sama kakak kelas, apa mereka tau bagaimana rasanya dituduh?
Cuuukkuuppp, aku muak dengan mereka ! Terserah, makasih buat Kakak F sudah membela aku di depan temantemanya, makasih banyak kak 

*Kak F said : Hal paling susah adalah mempertahankan kebenaran di saat orang selalu menganggap salah !!

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Hnhaq. Diberdayakan oleh Blogger.
 

HastiNurulHaq Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea