Rabu, 04 April 2012

Enemmm'

Diposting oleh Hnhaq di 9:34 AM
DeAbel tak pernah berkunjung ke kelasku LAGI !

Dea  ===>  Tak suka melihat temanteman kelasku, katanya sih di dalamnya yahh nggak banget
Abel ===> Secara sebagian teman kelasku tak menyukai keberadaan Abel kalau datang ke kelasku.

Dann masalah terbesarnya kami bertiga memiliki ENEMY in my classroom. Tapi begonya aku kok bisa sih orang seperti itu bisa sekelas sama aku ! yah nasi telah jadi bubur, jalani ajalah toh nggak selamanya juga bareng kelas sama titititiit 

Sampai nggak sabar naik kelas 2 dan semoga aku terpisah dari Enemy, dan sekelas bareng sama DeAbel !!!
Amin :)

For my Enemmmm

Mereka selalu saja ribut di kelas membuat kegaduhan, woy loh pikir asik ? loh pikir loh bikin gue cemburu gitu ? iyuhh nggak banget deh malah merugikan tau ! Sok heboh deh -___-

Ada sutradara, manager, penulis skenario, Artis terutama, penonton. Hahaha sekalian ajah loh buat film, kan loh pada berbakat, supaya gue juga bisa nonton hasil film loh di layar lebar ! 

Tapi sebelumnya...

Loh nggak bisa minta maaf yah? Woy udah buat kesalahan malah nggak minta maaf ! Perlu yah gue sadarin, kali ajah loh lupa ingatan ! Apa perlu gue tonjok supaya loh bisa tau kesalahan loh ? Tapi loh kan bisa sadar sendiri yah? Secara loh kan manusia! Tapi semoga loh nggak terlambat yah ! Fck


0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Hnhaq. Diberdayakan oleh Blogger.
 

HastiNurulHaq Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea