Minggu, 15 April 2012

Again and again

Diposting oleh Hnhaq di 8:24 AM
Aku bingung dengan hidupku.

Semenjak aku menginjak bangku SMA, masalah selalu datang.
Msalah dari teman, keluarga, dan keuangan.

Pertemanan?

Akhir-akhir ini aku tuh doyan banget bertengkar dengan Abel, apaapa pasti jadi permsalahan,
Jadi bingung harus nyikapinnya gimana?!!

Masalah dengan Ayu tak kunjung juga selesai, actually yang punya masalah sih sebenarnya Abel dengan Ayu, tapi yah aku harus milih, dan aku memilih Abel . Kacaunya aku sekelas dengan Ayu . Dan semuanya tambah kacau.

Keluarga?
Karena sering keluar rumah, lebih tepatnya jalanjalan melulu sih kerjanya aku. Dan akibatnya aku dimarain, mulai dari ngga pernah dirumahlah, lama pulanglah. Dan finally aku jadi tahanan rumah, untung bukan tahanan Rutan. Tapi sumpah dirumah terus tuh kayak mneyiksa diriku sendiri, nggaaa ttaaahhhaann :(

Keuangan?
Masuk tahun 2012 keuangan aku asli menipis banget :(. Kebanyakan pengeluaran dari pemasukan *kayak udah jadi pengusaha ajah -__-



0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Hnhaq. Diberdayakan oleh Blogger.
 

HastiNurulHaq Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea