Rabu, 04 April 2012

Long time ago

Diposting oleh Hnhaq di 5:22 AM
Aku terlalu lemah, lemah yang membuatku tak bisa tidak memikirkanmu.
Lemah karena meskipun aku sudah punya Dia tapi tetap saja tak bisa menolakmu datang padaku.
Selemah itukah diriku ?

Yang aku tau sekarang aku sedang menderita. Terpuruk di satu titik, titik yang ingin ku jauhkan dari hidupku.

Kau seenaknya datang, menyisahkan sebuah jejak dan pergi begitu saja.
Kau sadar tidak? Kau sudah menoreh luka lama untuk muncul di permukaan.

Kau tak melihat ? Aku sudah bersama Dia seseorang lakilaki yang aku sayang. Dan tolong pergilah sejauh mungkin, dan jangan pernah lagi kembali.

Rasa sayang yang masih membekas dulu, telah hilang oleh keegoisanmu !

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Hnhaq. Diberdayakan oleh Blogger.
 

HastiNurulHaq Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea