Minggu, 15 April 2012

Parasit

Diposting oleh Hnhaq di 5:20 AM
Hey orang yang kerjanya hanya menjadi parasi.
Kau pikir kau hebat ? Mengandalkan papamu dan kehebatanmu dalam seni !
Bagiku kau tak apa"nya bagiku, hanya sebuah benalu yang tak pantas untuk mendekatiku.
Kau tak lebih dari sebuah parasit yang hanya bisa merugikanku. Dasar orang yang tak tau diri !!

Toh mengenalmu adalah sebuah kutukan bagiku !!!
Kutukan yang harus cepatcepat di basmi. Karena kau, aku bagaikan orang asing dirumahku.

Dimarailah, dilaranglarang, yah semua karena kau jing. Apa sih hebatnya dirimu itu? Orang yang ngga pantes di sebut teman.

Aku dimarai tapi bukan karena kesalahanku, itu semua karena kau !!
Aku menangis bukan karena dirimu, tapi karena semua orang rumahku menyalahkanku terus menerus !

Banyak banget kesalahnmu, tapi selalu saja ku maafkan. Tapi maaf untuk kali ini kata maaf untukmu sudah habis. Jangan pernah dekatdekat aku lagi. !!

Sudah banyak kau melakukan kesalahan dan membuat diriku yang mendapatkan akibatnya. Dan sedikit pun kau tak merasa bersalah ?! Hey kau cowok yang terbuat dari apa sih?

Aku hanya bisa menangis melihat niat kebaikanku yang membawa malapetaka karena menolongmu !
Aku hanya bisa diam ketika orang rumahku bertanya inilah itulah dan blabla, karena menurutku buangbuang waktu saja, toh semua selalu menyalahkanku !!!

Aku benci, karena mengenalmu lah malapetaka selalu menghamipirku . Dan selalu saja aku yang salah. Tapi mulai detik ini jangan harap aku mau dekatdekat denganmu lagi, tidak jadi temanmu, tidak mau ikut campur apapun tentang dirimu lagi !! TIDAK

Aku jadi tahanan rumah, karena parasit !


0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Hnhaq. Diberdayakan oleh Blogger.
 

HastiNurulHaq Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea