Rabu, 04 April 2012

Seriously?

Diposting oleh Hnhaq di 9:07 AM
Aku masih mengingat terakhir kali kita bertemu, tak mempercayai dirimu ada disana.
Aku pura-pura saja bodoh tak terjadi apaapa di antara kita sebelumnya *smsan, waktu itu aku sama sekali tak memperdulikanmu, yah mungkin karena kebanyakan pikiran pada saat itu.

Aku sangat mengingat kau berpurapura bersin dan menyelipkan namaku, tapi responku tetap saja tak ada.
Aku hanya bingung mengapa coba kau melakukan hal itu berulang ulang kali !!

Setelah kejadian itu!

Kau menyatakan cinta untukku, kau tau AR aku tak percaya. Tak percaya apa yang barusan kau katakan, aku tak bertolak belakang? apakah kau tulus AR? 

Aku tak percaya, katakata itu terlontar dari mulutmu sendiri ! 

Tapi taukah apa reponku? AKU MENOLAK 

Aku tak percaya! Itulah alasanku menolakmu. Tapi tetap saja kau ngotot ingin memilikiku, aku bingung !

Benarkah yang kau bilang? kau menyukaiku sejak dulu? aku seperti orang tolol yang selalu bertanya pada diriku sendiri !

Tapi akhirnya aku menerimamu, berharap apa yang kau katakan kepadaku benar AR!
Tapi maaf jika aku belum bisa terlalu percaya hal ajaib ini terjadi AR, aku hanya bisa menjalani hubungan ini tapi belum bisa terlalu percaya padamu !! 

AKU BINGUNG !!!!



0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Hnhaq. Diberdayakan oleh Blogger.
 

HastiNurulHaq Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea