Sabtu, 21 April 2012

Feeling bad

Diposting oleh Hnhaq di 7:08 AM
Aku tak bisa menahan lagi.

Aku selalu saja sekuat tenaga menahannya. Dalam kutipan "Wanita itu kuat" ini membuatku sadar, aku kuat kok untuk menahannya, sekuat seperti kutipan itu.

Tapi ternyata aku tak sekuat itu, aku lemah.
Aku tak bisa lagi menahan tangis yang selama ini hinggap di benakku.
Aku tak lagi bisa ya Allah,

Aku benci orang melihatku dalam keadaan begini Allah. Dan aku tak punya tempat pribadi dirumah agar aku bisa sendiri meratapi tanpa ada orang yang melihatku.

Aku hanya bisa lari ke kamar mandi dan menyalakan keran air hingga tangisku tak terdengar dari luar.

Sakit...

Aku perempuan lemah, yah? 

Aku tak suka di bentak !! Hanya itu........



0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Hnhaq. Diberdayakan oleh Blogger.
 

HastiNurulHaq Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea