Minggu, 22 April 2012

This is me?

Diposting oleh Hnhaq di 6:27 AM
Bagaimana Aku?

Karena dulu ibu BK *namanya Aku lupa. Kami satu kelas di suruh untuk menilai karakter masingmasing orang, dan bagusnya Aku bisa tau penilaian mereka terhadapku.

Mereka bilang, Aku?

Kekurangan :
  1. Sinis
  2. Misterius
  3. Kurang senyum/tidak mudah senyum
  4. Menakutkan
  5. Sangar
  6. Suka tanpa sadar ngatain orang
  7. Muka datar/kurang ekspresi
  8. Susah ditebak
  9. Suka marahmarah tidak jelas
  10. Anemia? 
  11. Pendiam
  12. Cuek
  13. Kayak bos
Ada kekurangan, pasti ada kelebihan, bukan?

Kelebihan :
  1. Baik
  2. Cantik/manis
  3. Lucu/gokil
  4. Pintar
  5. Humoris/suka ngelucu
  6. Asik di ajak ngobrol dan ngumpul
  7. Pengertian
  8. Ramah
  9. Rajin
  10. Tidak sekke
  11. Ceria
  12. Cara bicaranya lucu
  13. Menarik
  14. Pandai berbicara
  15. Suka mngeluarkan pendapat
Begitukah Aku ?!

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Hnhaq. Diberdayakan oleh Blogger.
 

HastiNurulHaq Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea