Selasa, 31 Januari 2012

permohonan

Diposting oleh Hnhaq di 12:35 AM

Aku benci memikirkannya , karena dialah yang menggangu sebagian aktivitasku :(
Aku benci mengingatnya, karena dialah yang membuatku terus berjalan berputar di sini

Bisakah kau pergi sejenak, tak menggangguku ? Aku mohon pergilah, carilah tempatselain di pikiranku,pergilah karena aku rela , dan telah melepasmu.

Kau tau? Mengenalmu membuatku memiliki banyak keinginan, tanpa bisa bersyukur. Dan ku tau,
kau akan selalu datang , datang di setiap ku berpijak.

BERHENTI !!!! Hanya itu yang ku mau, berhentilah datang . aku sudah tak ingin membukakan pintu untukmu, pergilah ke pintu-pintu yang lainnya. Oke?





0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Hnhaq. Diberdayakan oleh Blogger.
 

HastiNurulHaq Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea