Selasa, 10 Januari 2012

MISI

Diposting oleh Hnhaq di 11:30 PM
Kau tau ? Sungguh sangat sulit melupakanmu,
Ntah berapa hari selalu saja engkau hadir dalam lamunanku, berhayal kau akan datang
dan mencintaiku lagi.

Aku tak dapat melupakanmu, mungkin karena aku tak menemukan orang yang dapat menggantikanmu, yah?
mungkin.

Semakin niatku melupakan, semakin besar pikiranku untuk memikirkanmu.
Dan hal itu hanya siasia. Mencoba menyebut namamu setiap hari, mencaricarimu dalam keramaian.
Dan kau tau? hal itu berhasil semakin lama ku mengingat dan mencarimu, aku bisa melupakanmu.

Aku senang, menyingkirkanmu dalam pikiranku memanglah sulit. Tapi aku bangga, aku sudah bisa menyelesaikan misiku yang satu ini !!

Rasanya melegakan, sangat ! :)


0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Hnhaq. Diberdayakan oleh Blogger.
 

HastiNurulHaq Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea