Senin, 21 Mei 2012

Dia, si teman SD *lagi

Diposting oleh Hnhaq di 2:51 AM
Aku berdiri gugup di hadapanmu, tak bisa menahan detakan hatiku yang begitu kencang.
Aku mendengar apa yang membuatku serasa kakiku tak berpijak di tanah lagi.
Dia mengatakan sesuatu yang sudah lama aku menantikannya, aku terdiam betulkah kalimat barusan itu
terlontar dari bibirnya?. Apakah betul yang kudengar dari orang yang sudah sangat lama
aku mendambakannya ?!!

Biarkanlah aku sejenak menikmati hal ini, aku sudah lama menunggunya.
Terlalu lama hingga ku tak ingat sejak kapan aku mulai menyukaimu.

Saat dia menanyakan kembali......

Treng.... Trenggggg.......

Sial..
Alarm hpku berbunyi,
Aku bermimpi ? Tidaaakkk
Aku terdiam, semuanya ternyata hanya mimpi. Ingin rasanya ku menangis, mengetahui apa yang mungkin tak dapat terjadi.

Aku tak tau, mengapa akhir" ini aku selalu merindukanmu MV. Apakah karena aku merindukan saat bersamamu? Apakah karena aku, ah sudahlah !!

Mulai memimpikanmu saat aku meliat foto" saat kita bersama dan saat kau bersamanya. Aku sedih, kau pernah berpacaran dengan sahabatku tapi denganku hanya bisa sebatas sahabat yang saling suka !! Aku sedih MV.

Aku ingin mendengar perasaanmu padaku *dulu, melalu dirimu sendiri, bukan orang lain!!
Tapi sekarang kita berbeda, tak pernah ketemu, mungkin membuat rasamu tak sama seperti 3 tahun lalu !!





0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Hnhaq. Diberdayakan oleh Blogger.
 

HastiNurulHaq Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea