Jumat, 18 Mei 2012

Aku mohon

Diposting oleh Hnhaq di 11:25 AM
Aku sedih ya Allah.
Aku terdiam membaca sms darinya, sakit membacanya ya Allah.
Sms dari seseorang yang dulu aku kenal, Seseorang yang pernah menjadi bagian hidupku.

Orang yang pernah menjadi sahabatku dan akan selalu seperti itu.

Aku salah, aku terlalu menutupinya, aku pengecut tak bisa menghadapi dia.
Ini salahku ya Allah, tapi aku tak menyangka akan jadi seperti ini, hal yang selalu ku hindari, terjadi.

Dia tak menganggapku lagi sebagai teman apalagi sahabatnya ya Allah.
Dia menyesal mengenalku.
Dia berharap aku tak pernah mengenalnya, haruskah seperti ini?

Aku terlalu bodoh, hingga dia bisa menjadi orang yang tak ku kenal.
Dia berbeda, aku tak mengenal dia yang sekarang Allah.

Dia sangat marah padaku, apa yang harus aku buat ya Allah? Hanya Engkau yang dapat memberikan jalan kepadaku, apa ini yang terbaik?

Aku mohon ya Allah hapuskanlah rasa benci di dirinya, aku tau dia bukan orang seperti itu.
Aku mohon sampaikanlah kata maafku kepadanya !
Aku mohon hapuskanlah pikiran negatif padanya Allah.

Ku berharap, kau tak berubah menjadi orang yang bukan dirimu !

Terima kasih Allah, sudah mendengar ceritaku tentang dia :) 

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Hnhaq. Diberdayakan oleh Blogger.
 

HastiNurulHaq Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea