Jumat, 06 Juli 2012

Kesalahan yang sama

Diposting oleh Hnhaq di 6:14 AM
Kau mengulanginya

Kau mengulangi perbuatan yang pernah kau perbuat dulu.

Ku berusaha sabar menghadapi sifatmu, tapi masih bisakah ku bersabar untuk kedua kalinya?
kau merebut lagi, lagi dan lagi. selalu saja orang yang ku sukai, apa di dunia ini tak ada lelaki lain?
mengapa harus aku? 

Aku diam, heran melihat tingkahmu.
Aku mencoba tegar dalam kenyataan ini

Aku tak habis pikir, aku pikir kau tak akan mengulanginya lagi. Tapi sekarang dengan rasa sayangmu kepada dia kau tak menghiraukan keberadaanku

kau selalu saja mementingkan perasaanmu, pernahkah sedikit kau mengerti bahwa aku juga menyayanginya?
itulah kekuranganmu, kau selalu saja merebut orang yang aku sayangi.

Dengan muka tak bersalahmu, kau meminta maaf dan mengulangi kembali. 

Tapi aku tau mungkin ini yang terbaik dari Allah, aku yakin orang yang kau rebut dariku bukan yang terbaik untukku. 

Aku sadar, kau sebenarnya bukan sahabatku 


0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Hnhaq. Diberdayakan oleh Blogger.
 

HastiNurulHaq Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea