Selasa, 31 Maret 2015

Si jail

Diposting oleh Hnhaq di 11:58 PM
Aku muncul lagi fans 😂
Kali ini aku Akan menceritakan sosok yang beberapa tahun akhir ini selalu ada di ingatan

Bermula dari aku aku menginjak sekolah menengah atas
Menjalani masa OSPEK yang peralatan nya menyiksa diri
Sesaat sosok itu muncul melintas tanpa memperhatikan sekitar

Dia tersenyum, tertawa, Dan saat itu saya mulai tertarik padanya.
Ketertarikan ini tak berujung ingin memiliki, aku hnya suka menatapnya Dan itu cukup
Kelas 1 berlangsung begitu Dan begitu saja

Semua berubah
Kelas 2 tak lagi sama, sekarang dia ada di sampingku belajar bersama
Yah aku sekelas dengannya
Dia berulah, menganggui, membully orang disekitarnya terutama aku😏
Aku sangat menikmatinya tanpa ketahuan olehnya
Candaan yang Dia berikan tak berarti bawa dia menyukaiku,
Itu lah dia, dia yang selalu friendly dengan orang lain

Candaannya berubah, candaan yang dia berikan terselip perhatian yang tak ku tunggu
Aku sakit, Dan dia muncul dengan jiwa malaikat nya menjadi sangat baik padaku
Aku memandangnya beda, aku tak tau inilah yang kuharapkan atau aku nanya ingin dia selalu menjadi iblis
Aku mulai mengerti dirinya
Aku bisa melihatnya dari dekat, memahami gerakgeriknya, rasa tertarik itu kini berubah menjadi ingin memiliki

Sebuah sms muncul
Sms yang berisi dia seolah ingin bersamaku
Aku takut, aku mengganti topik dengan candaan kami menikmati isi pesan yang terlontar

Hal itu berlamgsung selama 2 bulan..... (Bersambung)

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Hnhaq. Diberdayakan oleh Blogger.
 

HastiNurulHaq Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea